Kebanyakan pasangan menikah ingin pesta pernikahan mereka berlangsung sakral, mengenakan gaun putih sampai dengan pakaian adat. Namun lain halnya dengan pasangan nyentrik ini. Mereka menikah dengan mengenakan tema kartun Shrek! Wow.

Adalah Amanda dan Nathan Gibbs dari Kingswinford, West Midlands, Inggris, yang melangsungkan pernikahan dengan tema Shrek. Pasangan yang telah bersama selama delapan tahun ini bahkan tubuhnya rela dicat hijau.


Apa yang mereka lakukan ini bukan tanpa sebab. Setelah kehilangan beberapa teman karena penyakit kanker, pasangan itu menggunakan tema pernikahan berdasarkan karakter kartun dan menggunakan hari itu untuk mencari dana bagi mereka yang terkena kanker.

Melansir Daily Mail, Minggu (22/12/2013), keduanya pun tak ingin melakukan setengah hati. Apa yang mereka kenakan di hari pernikahan sama persis dengan film kartun Shrek ketika menikah. Tak hanya itu, pasangan ini juga mewajibkan para tamu yang hadir dalam pernikahan mereka untuk mengenakan tema yang sama, yakni dari tokoh-tokoh kartun dan film yang terkenal. Lihat saja, ada Gingerbread Man, Mickey Mouse, dan Jack Sparrow Dari Pirates Of The Caribbean.

Ketimbang diberi hadiah, pasangan yang menjalankan bisnis jasa setrika ini meminta kepada orang-orang yang hadir untuk mendonasikan uangnya pada pusat penelitian kanker.

"Dalam 15 bulan terakhir, kita telah kehilangan tujuh pelanggan karena kanker. Ini menghancurkan hati kita. Dan kita ingin melakukan sesuatu untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit kanker dan menguatkan mereka yang terkena serta mendorong mereka untuk memeriksakan diri," jelas Gibbs.

Keduanya juga sering berkelakar, jika suatu saat mereka menikah, maka mereka ingin pernikahannya bak cerita di dongeng.

"Itu hanya gurauan di antara kami. Semua teman-teman kami mulai menikah dan saya berkata 'ketika kita menikah, kita akan mempunyai pernikahan seperti yang ada di dongeng. Saya akan jadi Shrek dan kau Princess Fiona".


SUMBER